Rabu, 10 Agustus 2016

POK POK POK POKEMON GOOooo!!!


Nih dia yang lagi heboh, game yang bukan cuman rame dimainin orang orang tapi juga rame diomongin bahkan sama orang yang gak ngerti cara main game wkwkwkwk.
Trus gw mau ikutan bahas soal Pokemon ini? Katanya ini tempat ngobrol musik koq ngomongin soal game? Woooiii...... jangan negatif dulu, yang mau bahas soal game siapa dul?

Kalo inget dulu pernah ada film Pokémon, pasti pernah denger salah satu sound track nya donk. Yup judulnya Don't Say You Love Me yang dibawain sama duo ABG asal negeri abang sam yaitu M2M. Ucet, abang? Emang kapan die kapan kawin sama mpok lo? Wkwkwkwk...
M2M saat itu emang lagi ngetop karena emang lagi musimnya Pop Rock ABG disana. Selain M2M kan ada juga tuh duet cewek kya Tatu, BUKAN RATU, yang bener TATU, duo cewek asal Rusia. 

Nih dia M2M. 
Lagu ini dimulai pake kocokan gitar akustik yang simpel dan sesuai sama melodi lagunya. Disambit eh disambut sama suaranya si Marion Raven yang masih berasa kya teen voice banget saat itu. Aransemennya ringan dan sangat mudah untuk di cerna oleh telinga banyak orang. Notasi yang naik nada dasar semakin bikin lagu simple ini makin "dapet klimaksnya". Ya walau lagunya diselesain dengan fade out, ga jelas juga sih kenapa malah dibikin fade out gituh, hehehhe. Overall sih lagunya berkesan dan ninggalin jejak yang bagus di memory kepala gw.

Tapi justru booming film dan soundtrack Pokemon disaat itu gak seheboh game POKEMON GO sekarang, makanya mungkin banyak yang ngga tau juga lagu ini yah. Kalo lo gak tau yaaa kasian deh lo. qiqiqiiqiqi... mendingan buka YouTube dan cari deh klipnya. 

Ya semoga artikel ini bisa ngasih pencerahan informasi deh ya. Ibarat cuaca cerah yang bikin enak buat aktifitas, kalo pikiran cerah dan banyak informasi akan bikin sampean sampean semua jadi manusia yang berwawasan luasssss... oke deh, sampe ketemu di warkop yang nyediain kopi liong ya dul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bebas asal sopan ya..