Selasa, 09 Agustus 2016

PARA PECANDU MUSIK YANG BUDIMAN


Wahai pecandu musik!! Horee akhirnya bisa nulis tentang musik. Setelah nyoba nulis tentang yang lain lain, akhirnya ya back to basic deh, gw mau nulis tentang musik aja.

Nulis tentang musik kayanya akan buanyak banget yang gw tulis dari isi kepala gw atau sekedar pengalaman yang udh gw jalanin sebagai penampil/performer, penulis lagu/composer, atau juga sebagai pengajar/teacher. Nah, itu aja barusan udh gw bagiin tuh ilmunya, bahwa profesi dalam dunia musik secara garis besar ada 3 seperti yang gw sebutkan tadi. Lah kalo nulis di blog masuk kategori apa di musik? bingung kan? sama donk..wkwkwkwk.. yah intinya mah kalo nulis di blog gak tergantung dr profesi/pekerjaannya, maksudnya entah lo itu pemusik atau chef atau ibu rumah tangga ya lo boleh nulis di blog donk. Siapa yang mau larang? Jadi, penulis di blog ya bisa di bilang punya 2 profesi, kalo lo ibu rumah tangga ya berarti profesinya selain ibu rumahj tangga lo juga sebagai blogger/penulis blog. Kenape gw jadi bahas ibu rumah tangga mulu yak? wkwkkwwkwk.




Last but not least, eh, apa least but not last? tau ahh, kalo gw jago bahasa inggris, gw gak usah jadi pemusik, mending jadi beach boy di Bali dan modusin cewek bule disana. Ya nggak.. weeekkk...
Intinya, ini artikel pertama gw. Semoga kalian seneng. Kalo suka kan bagus donk, gw bisa berbagi isi kepala sama kalian semuaa, Kalo gak suka? Yaudeh sik, ngapain juga lo pantengin ni tulisan sampe abis.... huweekkk..

see you para pecandu musik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bebas asal sopan ya..